Inisiasi Gerakan Sejuta Masker, Polda Sulut Terima Bantuan 25.000 Masker Dari PT. PP
(rz/bq/hy)
Minggu, 27 September 2020 - 16:00 WIB
Inisiasi Gerakan Sejuta Masker,  Polda Sulut Terima Bantuan 25.000 Masker Dari PT. PP

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan upaya-upaya dalam membantu menekan angka penyebaran covid-19 di indonesia. Berbagai upaya dilakukan oleh polri melalui Polda, Polres, hingga Polsek yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Seperti kali ini, untuk mendukung “Gerakan Sejuta Masker” yang akan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda Sulut, melalui PT Pembangunan Perumahan atau PT PP (Persero) Tbk Jakarta turut memberikan bantuan sebanyak 25 ribu lembar masker medis.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si. dari PT PP (Persero) Tbk di Mapolda sulut.

Dalam kesempatan tersebutu, Kapolda sulut yang saat itu didampingi sejumlah pejabat utama polda sulut turut menghaturkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih kepada PT PP (Persero) Tbk atas bantuan masker ini. Tentunya ini sangat bermanfaat, sangat mendukung kami dalam pelaksanaan Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut, juga untuk masyarakat,” ungkap Kapolda Sulut.

Disisi lain, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., turut menjelaskan terkait kegiatan “Gerakanm Sejuta Masker” yang akan dilaksanakan pada pekan mendatang. “Akan dilakukan oleh Polda Sulut dan jajaran, secara serentak. Dengan harapan dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, demi menekan penyebaran Covid-19. Mari patuhi 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” jelas Kabid Humas Polda Sulut.

(rz/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar