Karo Ops Polda Babel Jelaskan Pelaksanaan Tugas Anggota Polri Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020
(fb/bq/hy)
Jum'at, 25 September 2020 - 15:24 WIB
Karo Ops Polda Babel Jelaskan Pelaksanaan Tugas Anggota Polri Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020

  Tribratanews.polri.go.id – Bangka Belitung. Karo Ops Polda Babel memimpin langsung Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mako Polda Babel. Apel pagi juga diikuti oleh Wakapolda Kep. Babel, Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Para Pamen, Pama, Brigadir serta ASN Polda Kep. Bangka Belitung.  

Dalam arahan saat apel pagi Karo ops Polda Babel menyampaikan beberapa arahan di antaranya tentang pelaksanaan tugas Polri menjelang Pilkada serentak tahun 2020. Karo Ops mengharapkan agar anggotanya dapat bekerja maksimal dalam melaksanakan tugas maupun melaksanakan operasi.   

"Tahun ini kita banyak melaksanakan tugas mulai dari Operasi Aman Nusa, Operasi Yustisi sampai dengan Operasi Mantap Praja. Bagi anggota Polri yang tidak terlibat dalam Operasi saya harap buka mata, buka telinga untuk mendapatkan informasi-informasi tentang Pilkada", jelas Karo Ops Polda Banten.  

Pilkada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Pilkada tahun ini selalu diikuti dengan Protokol Kesehatan, oleh karena itu anggota Polri juga dapat menerapkan Protokol kesehatan untuk menjadi contoh yang baik kepada masyarakat. Jadikan protokol kesehatan ini sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.  

Dalam sambutannya Karo Ops juga memberikan pesan kepada anggota lalulintas agar pengendara yang tidak mentaati protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker, dapat menegur pengendara tersebut.   (fb/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar