Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Korlantas Polri Bagikan Sembako dan Rapid Test Untuk 500 Pengayuh Becak
(rz/bq/hy)
Kamis, 24 September 2020 - 14:46 WIB
Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Korlantas Polri Bagikan Sembako dan Rapid Test Untuk 500 Pengayuh Becak

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Kepolisian Negeri Republik Indonesia terus berupaya membantu Pemerintah RI dalam penanganan Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan hampir seluruh negara di dunia.

Seperti kali ini, dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 di tengah pandemi Covid-19, Korlantas Polri melaksanakan bakti sosial serta bakti kesehatan dengan memberikan sembako dan melaksanakan Rapid Test untuk 500 pengayuh becak di wilayah Jakarta Pusat.

Dalam keterangan yang disampaikan Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H., turut menyampaikan harapannyaterkait kegiatan yang dilaksanakannya tersebut. "Mudah-mudahan dengan pendekatan kemanusiaan ini lebih memberikan manfaat bagi masyarakat banyak, masyarakat yang terdampak daripada Covid-19," ungkap Kakorlantas Polri.

Berbagai langkah akan terus dilakukan oleh Polri untuk membantu menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia. selain itu juga polri juga akan terus melakukan langkh-langkah dalam penanggulangan dampak dari pandemi Covid-19.

(rz/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar