Polda Kepri dan Budha Tzu Chi Salurkan 5.000 Paket Sembako
(wm/bq/hy)
Kamis, 28 Mei 2020 - 16:27 WIB
Polda Kepri dan Budha Tzu Chi Salurkan 5.000 Paket Sembako

Tribratanews.polri.go.id. – Batam. Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si., menerima langsung 5.000 paket sembako dari Budha Tzu Chi Kota Batam untuk dibagikan kepada masyarakat guna meringankan beban masyarakat saat pandemi virus Corona, Rabu (27/05/2020).

Dalam pendistribusian 5.000 paket sembako dilakukan oleh anggota Polisi dan dibantu oleh TNI supaya sampai langsung ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Supaya proses penyaluran sembako tersebut tepat sasaran maka diberikan tugas kepada personel-personel yang bertugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Dengan demikian dapat dipercaya hal ini dapat menjangkau sampai di wilayah pedesaan,” jelas Kapolda Kepri.

Selanjutnya, Kapolda Kepri juga berterimakasih kepada Budha Tzu Chi Kota Batam yang telah peduli terhadap masyarakat pada saat pandemi virus Corona.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu, selanjutnya kehidupan masyarakat dapat berjalan seperti dulunya sebelum adanya virus Corona,” terang Kapolda Kepri.

Selain itu, Ketua Budha Tzu Chi Kota Batam, Rudi Tan mengucapkan terimakasih kepada Polri-TNI dalam membantu menyalurkan sembako kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya bantuan sembako 5.000 paket sembako dapat meringankan beban masyarakat pada saat pandemi virus Corona,” terang Ketua Budha Tzu Chi Kota Batam.

Ketua Budha Tzu Chi Kota Batam juga mengharapkan supaya virus Corona cepat berlalu sehingga aktivitas manusia dapat berjalan seperti biasanya.

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar