Peringati HUT ke-65 Lantas, Kapolda Kalsel Berharap Anggota Terus Semangat Melayani Masyarakat
(rj/bq/hy)
Rabu, 23 September 2020 - 14:00 WIB
Peringati HUT ke-65 Lantas, Kapolda Kalsel Berharap Anggota Terus Semangat Melayani Masyarakat

Balikpapan -   Tribratanews.polri.go.id. Kapolda Kalsel, Irjen Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., mengapresiasi kinerja personel Lalu Lintas Polda Kalsel.
Hal ini diungkapkan Kapolda disela-sela Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Selasa (22/09/2020).

Kapolda menerangkan bahwa dalam menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, jajaran lalu lintas di seluruh Indonesia telah melaksanakan beragam kegiatan seperti bakti sosial membantu masyarakat terdampak Covid.

"Perlu kita ketahui jajaran Direktorat Lalulintas berkembang dengan membuat program-program yang memenuhi keinginan masyarakat," terang Kapolda.

Program tersebut diantaranya, e-tilang, kemudian ada pelayanan permintaan pengawalan melalui aplikasi juga dibuat termasuk perpanjang SIM, mutasi, pembayaran pajak dan lainnya sudah bisa dilakukan.   "Ini menjadi point penting, selamat ulang tahun ke 65 jajaran lalu lintas tetap bekerja dan semangat dalam melaksanakan tugas agar masyarakat terlayani dengan baik," papar Kapolda.

HUT ke-65 Lalu Lintas kali ini mengambil tema  “Road Safety Policing,  Implementasi e-policing pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045” menjadi penjabaran dari program prioritas Polri khususnya untuk mewujudkan polri yang profesional, modern, dan terpercaya.

Untuk merespon kebutuhan masyarakat yang mengharapkan 
pelayanan dengan berbagai kecanggihan dan kemajuan tekhnologi, maka polisi lalu lintas terus berbenah didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengikuti perkembangan saat ini dengan berbasis IT.
(rj/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar