Wakapolri Pimpin Pengecekan Pelaksanaan Operasi Yustisi di Jakarta
(rz/bq/hy)
Rabu, 23 September 2020 - 13:09 WIB
Wakapolri Pimpin Pengecekan Pelaksanaan Operasi Yustisi di Jakarta

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. kepolisian negeri republik Indonesia terus berupaya membantu pemerintah ri dalam penanganan covid-19 yang sedang emlanda Indonesia dan hampir seluruh negara di dunia.

Operasi terpusat dengan sandi Operasi Yustisi 2020 menjadi salah satu operasi yang digencarkan oleh Kepolisian dalam meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Kali ini, Wakapolri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., kembali melakukan pengecekan pelaksanaan Operasi Yustisi di sejumlah tempat di DKI Jakarta, Selasa (22/9/20).

Wakapolri yang didampingi sejumlah pejabat Mabes Polri tersebut melakukan peninjauan penerapan protokol Kesehatan di tengah aktivitas masyarakat seperti penggunaan masker, kerumunan, dan semacamnya.

Dalam keterangannya, Wakapolri menyampaikan peningkatan kedisplinan masyarakat akan dilakukan bersama dengan Polri, TNI, Satpol PP, dan sejumlah komunitas yang tergabung untuk dapat bersama menekan angka penyebaran Covid-19.

(rz/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar