Kapolda Papua Hadiri Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65
(ds/bq/hy)
Rabu, 23 September 2020 - 11:00 WIB
Kapolda Papua Hadiri Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65

Tribratanews.polri.go.id-Jayapura. Polda Papua menggelar acara syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw yang bertempat Aula Rastra Samara, Selasa, (22/09).

Perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, dilaksanakan secara sederhana karena adanya pandemi Covid-19 dengan mengangkat tema Implementasi E-policing pada fungsi lantas menuju Indonesia Emas 2045.

Sebelumnya telah dilaksana serangkaian kegiatan y dalam menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 yakni Bhakti Sosial Polda dan Polres jajaran sejumlah 3.000 paket Sembako dengan sasaran komunitas supir angkut, supir truk, ojek online, TKBM dan korban laka lantas, pembagian masker TNI-Polri secara serentak, Melaksanakan kegiatan Kamseltalk melalui pembuatan film pendek serta memberikan penghargaan kepada peanakan rsonel Lalu Lintas yang berdedikasi tinggi dalam bertugas.

Kapolda Papua Hadiri Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65

Kapolda dalam sambutanya memberikan apreasiasi kepada seluruh anggota Polisi Lalu Lintas yang sudah bekerja secara profesional dan ikhlas memberikan pelayanan kepada masyarakat dan membantu dalam proses penanganan pandemi Covid-19.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait dan mitra Polri yang telah memberikan kerjasama dan bantuannya. Semoga bisa lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan Kamseltibcar Lantas sesuai dengan harapan masyarakat bangsa Indonesia," ucap Jenderal Bintang Dua ini.

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar