Kapolda Bersama PJU Polda Kaltim Ikuti Vicon Rapat Koordinasi Bersama Wakapolri Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020
(fa/bq/hy)
Rabu, 23 September 2020 - 08:33 WIB
Kapolda Bersama PJU Polda Kaltim Ikuti Vicon Rapat Koordinasi Bersama Wakapolri Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Irlan Kustian, S.H., dan Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., M.H., mengikuti Video Conference (Vicon) Rapat Koordinasi Dalam Rangka Kesiapan Jajaran Dalam Pengamanan Penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020, Selasa (22/9).

Kegiatan yang digelar di Ruang Vicon Mapolda Kaltim tersebut, turut dihadiri oleh para pejabat utama Polda Kaltim dan Kapolres jajaran Polda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan, vicon tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono dengan tetap mengutamakan protokol Kesehatan.

Wakapolri meminta kepada para Kapolda, agar dipastikan pelaksanaan sosialisasi kepada masyarakat berjalan dengan baik terkait penerapan protokol Kesehatan dan penerapan sanksi bagi pelanggar disiplin Kesehatan selama pelaksanaan Pilkada 2020.

“Kepada para Dir Intelkam dan Karo Ops pada masing-masing Polda, dipastikan agar tidak ada massa yang datang dan berkumpul ke kantor KPU dan Bawaslu” tegas Wakapolri.

“Para Kapolda agar dapat memperhatikan pelaksanaan protokol kesehatan kepada anggota, saya harapkan anggota dapat melaksanakan protokol dengan baik guna mewujudkan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat” imbau Wakapolri.

(fa/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar