Kapolda Metro Jaya Bersama Pangdam Jaya Tinjau Serta Berikan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran Gudang di Kalibaru
Admin Humas
Selasa, 22 September 2020 - 10:16 WIB
Kapolda Metro Jaya Bersama Pangdam Jaya Tinjau Serta Berikan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran Gudang di Kalibaru

Tribratanews.polri.go.idJakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrahman bersama dengan Forkaminda DKI Jakarta meninjau lokasi di Jalan Kalibaru Barat I RT002 dan RT005/008 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Senin (21/09/20).

Irjen Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., menjelasakan sebanyak 132 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran dan sebanyak 108 rumah tinggal warga hangus terbakar.

“Kami dan Pak Pangdam beserta Muspida memberikan bantuan sembako. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang tertimpa musibah,” terang Jenderal bintang dua. Kapolda Metro Jaya Bersama Pangdam Jaya Tinjau Serta Berikan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran Gudang di Kalibaru

Kapolda Metro Jaya berharap bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya sekaligus juga berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di tengah kondisi pandemi Covid-19.

"Sampai saat ini Covid-19 pun di Jakarta ini masih menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini kemudian ditambah lagi dengan terjadinya kebakaran menjadi satu keprihatinan kita bersama. Apalagi, dalam hal ini kami dengan Pangdam tentunya ingin mengetahui dan ingin berbagi dalam hal ini kepada para korban kebakaran," tegas Irjen Pol. Drs. Nana Sujana, M.M.

Kapolda Metro Jaya mengimbau kepada pengungsi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan berupa 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) agar terhindar dari pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

(ym/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar