Kapolda Kalteng Cek Sarana dan Prasarana Penanggulangan Karhutla
(sm/bq/hy)
Selasa, 22 September 2020 - 09:58 WIB
Kapolda Kalteng Cek Sarana dan Prasarana Penanggulangan Karhutla

Tribratanews.polri.go.id - Palangkaraya. Guna menanggulangi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Kalimantan Tengah, Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melakukan pengecekan langsung kondisi alat yang akan digunakan untuk menangani terjadinya Karhutla di Lapangan Mapolda Kalteng, Senin(21/09/2020).
Kapolda Kalteng Cek Sarana dan Prasarana Penanggulangan Karhutla

Dalam penjelasannya, Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, SIK.,MH., menyampaikan, selain mengecek sarana prasarana juga dilakukan pengecekan kepada para operator yang akan menggunakan peralatan tersebut.Semoga dengan adanya kegiatan pengecekan ini personel Polda kalteng siap untuk menanggulangi Karhutla di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Hal ini merupakan salah satu upaya dan bukti kesiapan Polda Kalteng dengan cepat karena Kalteng termasuk salah satu Provinsi terbesar yang rawan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Indonesia sehingga sangat diperlukan kesiapan sarana dan prasarana yang digunakan. Polda Kalteng akan terus berusaha memberikan yang terbaik, terutama dalam hal penanganan musibah kebakaran hutan dan lahan yang kerap terjadi di musim kemarau," pungkas Kabidhumas Polda Kalteng.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar