HUT KB-FKPPI Ke-42, Kapolda Sultra Harapkan Kontribusi Untuk Tanah Air dan Bangsa
(my/bq/hy)
Selasa, 22 September 2020 - 09:49 WIB
HUT KB-FKPPI Ke-42, Kapolda Sultra Harapkan Kontribusi Untuk Tanah Air dan Bangsa

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Kapolda Sultra, Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (KB FKPPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Ke-42, di Hotel Plaza Inn Kendari, Senin (21/9/2020).

Dalam Arahannya, Kapolda Sultra meminta kepada pengurus dan kader Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) tidak berhenti membantu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rengka memutus rantai pandemi Covid-19.

“Saya kira FKPPI sebagai organisasi anak-anak purnawirawan TNI-Polri, tentu tidak diam tetapi bagaimana bisa membantu pemerintah dalam hal menjaga masyarakat di lingkungannya agar tidak terjangkit pandemi Covid-19 yang hingga kini belum diketahui kapan berakhirnya,” jelas Kapolda.

Kapolda Sultra yang juga sebagai dewan pembina PD XXI FKPPI Sultra menyampaikan, FKPPI sebagai wadah berhimpunnya anak-anak pensiunan TNI-Polri menjadikan organisasi ini terdepan dan sekaligus contoh bagi organisasi kepemudaan di daerah bahkan di tanah air.

“Saya kan juga anak FKPPI, karena bapak saya juga merupakan pensiunan TNI-AU yang dibesarkan di dalam asrama, di sekolah hingga tamat di SD, SMP dan SMA di Sulawesi Tenggara,” lanjutnya.

Ia juga berharap agar KB-FKPPI juga bergerak dalam membendungi pemahaman radikalisme yang telah merongrong ideologi kita.

“Saya sangat yakin kalau KB-FKPPI pasti sudah komitmen dalam menjaga keutuhan NKRI,” pungkas Jenderal Bintang Dua itu.

(my/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar