Kapolda Kaltim Terima Kunjungan PT. Pertamina Dalam Rangka Bahas Pengamanan Objek Vital
(my/bq/hy)
Senin, 21 September 2020 - 15:52 WIB
Kapolda Kaltim Terima Kunjungan PT. Pertamina Dalam Rangka Bahas Pengamanan Objek Vital

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Dalam rangka menjalin silahturahmi yang baik, Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., menerima Kunjungan kerja dan berbincang hangat bersama rombongan PT. Pertamina Balikpapan di ruang kerja Kapolda Kaltim, Senin (21/09/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh PT. Pertamina Balikpapan. Karena silaturahmi ini adalah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat, karena dalam melaksanakan tugas, Kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, guna menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Kaltim.

“Silaturahmi merupakan modal dasar kita dalam menyelesaikan masalah, bekerjasama dan berkoordinasi, kami berharap partisipasi dari tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungannya” jelas Kapolda Kaltim.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes. Pol. Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menambahkan bahwa kunjungan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik antara kepolisian dan masyarakat di Kalimantan Timur.

Ia juga menjelaskan bahwa Kapolda Kaltim memberikan himbauan untuk turut serta dalam menciptakan Pilkada 2020 yang aman dan damai dengan tidak mudah terprovokasi serta lebih bijak dalam menggunakan media social.

“Selain itu, Kapolda Kaltim juga mengajak PT. Pertamina turut memutus rantai penyebaran covid-19 dengan cara mensosialisasikan protokol Kesehatan dengan progam 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kepada seluruh karyawan PT. Pertamina,” pungkas Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(my/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar