Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Bersama Gubernur Kalteng Gelar Gowes Kalteng Berkah
(fa/bq/hy)
Senin, 21 September 2020 - 09:10 WIB
Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Bersama Gubernur Kalteng Gelar Gowes Kalteng Berkah

Tribratanews.polri.go.id – Palangka Raya. Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengikuti Gowes Kalteng Berkah yang diinisiasi Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Minggu (20/9) pagi.

Dalam pelaksanaan Gowes tersebut, mengambil Start dari Istana Isen Mulang (Rumah Jabatan Gubernur). Saat pelaksanaan gowes, para pejabat ini tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19. Karena, sepanjang perjalanan masker tidak boleh dilepas dan rombongan hanya diwajibkan membentuk dua banjar saja.

Untuk memupuk sinergitas, Gowes Kalteng Berkah itu juga mengundang Pecinta Sepeda Tua Palangka Raya (Pesat). Sepanjang perjalanan terlihat sekali rasa kebersamaan antar pesepeda. Turut hadir dalam gowes ini, Danrem 102 Panju/Panjung beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kalteng.

Pada kegiatan tersebut, Istri Gubernur Ivo Sugianto Sabran bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng, Ny. Martha Dedi prasetyo turut mendampingi. Namun, rombongan dibagi menjadi dua rute untuk bapak-bapak dan ibu-ibu.

“Semoga melalui kegiatan semacam ini, sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dapat berlangsung secara berkesinambungan.” ungkap kapolda Kalteng.

(fa/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar