Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Polda Metro Jaya Distribusikan 3.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
(rz/bq/hy)
Minggu, 20 September 2020 - 13:28 WIB
Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Polda Metro Jaya Distribusikan 3.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda hampir di seluruh negara di dunia menjadikan hal ini sebagai perhatian dari seluruh elemen negeri, salah satunya Kepolisian Negara Republik Indonesia. Langkah-langkah pencegahan serta penanggulangan terus digencarkan untuk membantu menekan angka penyebaran pandemi ini serta dampak-dampak yang dihasilkan.

Seperti yang dilakukan kali ini, Polda Metro Jaya dalam rangka memperingati hari lalu lintas bhayangkara ke 65 turut membangikan 3.000 paket sembako kepada masyarakat khususnya di wilayah dki jakarta. kegiaatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., didampingi Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P., serta sejumlah pejabat Polda Metro Jaya, Minggu (20/9/20).

“Saya selaku Kapolda Metro mengucapkan Dirgahayu Lantas Bhayangkara yang ke-65. Secara resmi saya lepas aksi bakti sosial pembagian 3.000 ribu paket sembako,” ungkap Kapolda Metro Jaya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (20/9/2020).

Dalam keterangannya, Kapolda Metro Jaya menyebutkan pihaknya akan mendistribusikan sembako tersebut menggunakan 100 kendaraan lalu lintas jenis mobil dan 33 kendaraan roda dua kepada masyarakat yang membutuhkan.

(rz/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar