Kapolda Beri Dukungan dan Apresiasi Gelaran Sirkuit Anggar Terbatas IKASI Aceh
Admin Humas
Minggu, 20 September 2020 - 11:35 WIB
Kapolda Beri Dukungan dan Apresiasi Gelaran Sirkuit Anggar Terbatas IKASI Aceh

Tribratanews.polri.go.id-Banda Aceh. Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil. membuka sirkuit anggar IKASI Aceh seri ke-empat (terakhir) yang mempertandingkan nomor sabel, degen dan floret putri di GOR KONI Aceh, Banda Aceh. (19/9/20).

Kapolda Aceh juga mengapresiasi gelaran sirkuit anggar terbatas yang dilaksanakan Pengurus Provinsi Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Pengprov IKASI) Aceh, sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi atlet meski di tengah badai pandemi Corona (COVID-19).

Bukan hanya apresiasi yang diberikan orang nomor satu di Polda Aceh tersebut, namun Kapolda juga memberikan bantuan dana Rp10 juta untuk hadiah total kepada para juara di sirkuit ini.

Jenderal Bintang Dua tersebut mengatakan, melalui kejuaraan atau sirkuit ini prestasi para atlet anggar Aceh terus meningkatkan dan diharapkan mampu dipertahankan sampai tingkat nasional.

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Ikasi Aceh, M Nasir Syamaun, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan motivasi yang diberikan Kapolda Aceh terhadap atlet pada gelaran sirkuit ini.

(af/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar