Gowes Santai, Kapolda Bersama Forkopimda Jatim Bagikan Masker dan Sembako di Malang
Admin Humas
Minggu, 20 September 2020 - 11:27 WIB
Gowes Santai, Kapolda Bersama Forkopimda Jatim Bagikan Masker dan Sembako di Malang

Tribratanews.polri.go.id-Malang. Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) terus melakukan upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Jatim.

Bersama Forkopimda Jatim. Kali ini, dengan cara gowes sehat, Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Drs. H.M. Fadil Imran, M.Si. bersama Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah membagikan masker dan sembako kepada masyarakat di Kota Malang, (19/9/20).

Pembagian masker dan pembagian sembako ini juga merupakan wujud komitmen Polri dalam rangka mendukung program pemerintah sesuai dengan Inpres Nomor: 6 Tahun 2020 dan Pergub Jawa Timur Nomor: 54 Tahun 2020.

Pembagian masker dilakukan di Pasar Oro-Oro Dowo, Stasiun Kota Baru, Pasar Kota Baru, hingga berakhir di Lapangan Rampal.

Melalui Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kapolda mengatakan pentingnya menggunakan masker dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Menurutnya, kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci utama dalam memutus penyebaran virus corona.

Polda Jatim bersama Forkopimda Jatim akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

(af/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar