Pantau Protokol Kesehatan dan Kesiapan Pilkada 2020, Kapolda Metro Jaya Berharap Pilkada Dapat Berjalan Aman dan Damai
Admin Humas
Minggu, 20 September 2020 - 11:17 WIB
Pantau Protokol Kesehatan dan Kesiapan Pilkada 2020, Kapolda Metro Jaya Berharap Pilkada Dapat Berjalan Aman dan Damai

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman berserta jajaran Polri-TNI melakukan sidak persiapan Pilkada 2020.

“Kami dari Tangsel ini dalam rangka menyaksikan pelaksanaan sidak yustisi berkembangnya Covid-19 sekaligus memantau perkembangan persiapan jalannya Pilkada yang dilaksanakan di Kota Tangsel,” jelas Kapolda, Sabtu (19/9/20).

Irjen Pol Nana Sudjana berharap dengan adanya anggota TNI-Polri, Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai. “Upaya kita sebagai aparat baik TNI maupun Polri telah mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Bila tidak juga bisa ditaati maka kalau bisa diberikan tindakan sosial untuk lebih menyadarkan kepada para pelanggar protokol kesehatan,” jelasnya.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengatakan, harapan kita operasi Yustisi dilaksanakan selama 14 hari di Kota Tangsel yang tadinya zona oranye mudah-mudahan berubah menjadi zona hijau, “Operasi Yustisi dilaksanakan selama 14 hari mudah-mudahan zona oranye di Kota Tangsel akan berubah menjadi zona hijau. Saya meminta kepada jajaran Koramil dan Polsek agar bekerjasama dan bekerja keras selama 14 hari ke depan demi menyukseskan Pilkada Serentak 2020,” terangnya.

(bg/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar