Kapolda Maluku Gelar Duduk Bacarita Kamtibmas Bersama Masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat
(sm/bq/hy)
Minggu, 20 September 2020 - 07:28 WIB
Kapolda Maluku Gelar Duduk Bacarita Kamtibmas Bersama Masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat

Tribratanews.polri.go.id - Seram Bagian Barat. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si., menggelar Duduk Bacarita Kamtibmas bersama tokoh masyarakat di Desa Tihulale, Latu dan Hualoy Kabupaten Seram Bagian Barat, Sabtu (19/09/2020).

Kedatangan Kapolda beserta para Pejabat Utama disambut langsung oleh Bupati Kab SBB Drs. M. Yasin Payapo, Kapolres Kab SBB, AKBP. Bayu Tarida Butar-Butar , para pejabat utama Polres SBB, Wadan Satgas RK 732/Banau Mayor Inf Eko Arif, Kisbang pol, Haji saban patty, S. Sos, Ketua FKUB SBB Moksen Atamimi, Pimpinan OPD Lingkup kabupaten SBB, Tokoh Masyarakat dan anggota TNI-Polri.
Kapolda Maluku Gelar Duduk Bacarita Kamtibmas Bersama Masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku mengajak masyarakat untuk tetap istiqomah dan bersyukur kepada Tuhan maha pencipta alam. Adapun tujuan kami ke Kabupaten Seram Bagian Barat ini adalah untuk menggelar Duduk Bacarita Kamtibmas serta untuk memupuk sodaritas antara TNI-POLRI dan juga masyarakat yang ada.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada TNI-Polri bersama masyarakat, bahwa seluruhnya adalah keluarga besar saya bahkan saya tidak ragu dengan tugas tugas yang ada di sisini dengan penuh semangat bersama TNI-Polri. Karena relasi TNI dan Polri Karena bertujuan untuk membangun kebersamaan agar tercipta kedamaian antara masyarakat. Harapannya bersama TNI-Polri, kita bertugas bersama untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan baik agar di mata masyarakat dalam bentuk pelayanan kita kepada mereka, dengan mata hati dan tugas yang tulus maka masyarakat akan semakin senang dan solid," tambah Kapolda Maluku.

"Saya meminta kepada personel TNI-Polri untuk menunjukan yang terbaik dengan segala kondisi saat ini dalam melakukan penanganan Covid-19 yang belum berakhir. Marilah kita semua untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang ada yakni tetap memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan agar kita terhindar dari Covid-19," tutup Kapolda Maluku.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar