Polda Bengkulu Gelar Senam Pagi Bersama Guna Tingkatkan Daya Tahan Tubuh
(rj/bq/hy)
Sabtu, 19 September 2020 - 15:07 WIB
Polda Bengkulu Gelar Senam Pagi Bersama Guna Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Bengkulu -   Tribratanews.polri.go.id. Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, ratusan Personel Polda Bengkulu melaksanakan olahraga senam pagi setelah apel pagi, Jumat (18/09/2020) di Lapangan Apel Rekonfu Polda Bengkulu.

Kegiatan olahraga ini rutin dilaksanakan oleh Polda Bengkulu pada setiap hari jumat. Karena ini merupakan wujud keharmonisan Polri dalam sehari-harinya dan juga upaya untuk meningkatkan sistem imun agar tetap sehat.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol. Sudarno S.Sos, M.H., menjelaskan, bahwa kegiatan rutin ini sebagai sarana untuk meningkatkan imunitas yang dapat menjadi bekal bagi seluruh Anggota dan ASN Polri Polda Bengkulu dalam memberikan berbagai pelayanan kepolisian untuk masyarakat.

“Selain itu juga, situasi global yang tengah menghadapi pandemi covid-19, kita harus mampu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh,” terang Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat. Seperti tujuan sebelumnya, olahraga senam ini bertujuan untuk menjaga sistem imun tubuh tetap sehat pada setiap personel Polda Bengkulu sehingga setiap personel memiliki kondisi yang prima dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Tak lupa para personel untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

(rj/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar