Peringati Hari Lalu Lintas ke-65, Polda Metro Jaya Gelar Donor Darah Polantas Untuk Kemanusian
(fn/bq/hy)
Sabtu, 19 September 2020 - 14:58 WIB
Peringati Hari Lalu Lintas ke-65, Polda Metro Jaya Gelar Donor Darah Polantas Untuk Kemanusian

Jakarta - Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, 2000 personel Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya melaksanakan bakti sosial (baksos) donor darah bertempat di Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ) Polda Metro Jaya, Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., hingga Ketua PMI, Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P., mengatakan bahwa kegiatan baksos ini digelar dalam rangka menyambut Hari Polantas ke-65. Hari Polantas di Polda Metro Jaya diadakan dengan hal positif yaitu donor darah.
2
"Giat ini dalam rangka menyambut Hari Polantas yang ke-65, kita tahu bahwa pendonor darah selama pandemi ini menurun drastis sedang kebutuhan atau permintaan darah di RS makin meningkat, oleh karena itu kami tergerak menggelar Baksos ini," jelas Dirlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (19/09/2020).

Dirlantas Polda Metro Jaya juga mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini akan berlangsung selama dua hari. Target donor darah ini yakni sebanyak 2.000 anggota Ditlantas Polda Metro Jaya yang mendonorkan darahnya.

"Start mulai hari ini hingga besok, target kita 2.000 kantong darah. Nanti semua kantong darah itu kami serahkan ke PMI demi kebutuhan masyarakat," jelas Dirlantas Polda Metro Jaya.

(fn/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar