Ditlantas Polda Kalbar Bagikan Sembako Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65
(mz/bq/hy)
Jum'at, 18 September 2020 - 14:03 WIB
Ditlantas Polda Kalbar Bagikan Sembako Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65

Berkaitan dengan memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke - 65, Ditlantas Polda Kalbar menyelenggarakan beberapa kegiatan salah satunya adalah donor darah.  

Tak cukup sampai disitu, untuk memperingatinya, juga dilaksanakan kegiatan pembagian Bansos (Bantuan Sosial) yang dikhususkan bagi sopir-sopir kontainer dan buruh yang ada di pelabuhan Dwikora Pontianak pada Kamis (17/08/20)

“Acaranya mulai dari pukul 6 sudah persiapan, pukul 7 sudah dilepas oleh Pak Wakapolda, kemudian dari Direktorat Lalu Lintas menuju ke Pelindo,” tutur Kasubdit Kamsel Polda Kalbar AKBP Y Andis Arya.

AKBP Y Andis menambahkan, berkaitan dengan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 ini, mereka juga melaksanakan talkshow di Kompas TV dan Radio Diah Rosanti.  

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Manager Pelindo, jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Kalbar, jajaran Polresta Pontianak Kota, dan pihak Jasa Raharja.

Diketahui oleh salah satu supir kontainer yang bernama Yusuf, mengaku sangat senang atas bantuan yang diberikan.  

“Semoga pandemi ini cepat berlalu biar bisa beraktifitas seperti semula, kita berdoa kepada Allah untuk menghilangkan pandemi yang meresahkan ini,” ujar Yusuf

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar