Bertemakan Nyok Maskerin Jakarta Utara, Polres Jakut Bagikan 10.000 Masker Untuk Masyarakat
(rz/bq/hy)
Minggu, 13 September 2020 - 14:43 WIB
Bertemakan Nyok Maskerin Jakarta Utara, Polres Jakut Bagikan 10.000 Masker Untuk Masyarakat

Tribratanews.polri,go.id – Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan sejumlah upaya untuk selalau mengingatkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda hampir seluruh negara di dunia.

Dalam rangka mengkampanyekan penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian tentu turun langsung kepada masyarakat baik emmberikan imbauan maupun memberikan masker tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Jakarta Utara. Berlokasi di Taman Joging I Lapiaza Jalan Boulevard Raya Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, membagikan 10.000 masker kepada masyarakat, Sabtu (12/9/20).

Kegiatan yang mengusung tema “Nyok Maskerin Jakarta Utara” tersebut dipimpin langsung oleh kapolres metro jakarta utara, Kombes. Pol. Sudjarwoko, S.H., S.I.K., M.H., dan diikuti oleh TNI, Polri, Tiga Pilar, dan masyarakat.

Dalam keterangan yang disampaikan Kapolres Metro Jakarta Utara menyampaikan tujuan darii kegiatan yang dilaksanakannya tersebut. “Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Total yang diterapkan Senin. Jadi dibutuhkan sosialisasi pada masa transisi pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang bertujuan mencegah penyebaran wabah Covid-19,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara.

(rz/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.