Peduli Covid-19, Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial Bagikan 3 Ton Beras dan Paket Sembako
Admin Humas
Jum'at, 15 Mei 2020 - 15:53 WIB
Peduli Covid-19, Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial Bagikan 3 Ton Beras dan Paket Sembako

Tribratanews.polri.go.id - Palangkaraya. Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar bakti sosial dalam rangka mensukeskan program Polri peduli Covid-19 menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang dilaksanakan di Mapolda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya, Jum’at(15/05/2020).

Adapun paket sembako yang dibagikan terdiri dari tiga ton beras, 100 dus mie instan, telor 3.000 butir dan bingkisan lebaran.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng Brigjen Pol Dr Dedi Prsetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengatakan bahwa saat ini Polda Kalimantan Tengah telah melaksanakan program Kapolri untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial secara serentak di seluruh Indonesia. Paket sembako dan bingkisan lebaran tersebut akan dibagikan oleh 25 Bhabinkamtibmas untuk diistribusikan kepada 25 panti asuhan di Kota Palangka Raya.

“Selain itu, kami juga membagikan paket sembako dan bingkisan lebaran kepada 25 tukang becak, insan pers, purnawirawan Polri dan warakawuri, marbot masjid serta siswa SIP (Sekolah Inspektur Polisi) yang terdampak Covid-19. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda dan Bhayangkari Kalteng dalam menghadapi pandemi Covid-19,” tambah Kapolda Kalimantan Tengah.

“Semoga paket sembako dan bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 dan dapat sedikit meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari. Saya selaku Kapolda Kalteng mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H bagi yang menjalankan. Dengan masih mewabahnya virus Corona semoga kita semua terhindar dari wabah ini dan tetap patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kapolda Kalimantan Tengah.

(sm/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar