Kapolda Jabar Dukung Program Ketahanan Pangan Polresta Cirebon
(sm/bq/hy)
Senin, 07 September 2020 - 11:27 WIB
Kapolda Jabar Dukung Program Ketahanan Pangan Polresta Cirebon

Tribratanews.polri.go.id - Cirebon. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi., meninjau ketahanan pangan jajaran Polresta Cirebon di Lapangan Tembak Asrama Polisi (Aspol) Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu(06/09/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda Jabar dalam kegiatan tersebut Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., saat meninjau kolam ikan lele dan sayuran yang ditanam dalam program ketahanan pangan.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jabar mengatakan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini saya sangat mengapresiasi program ketahanan pangan yang di gagas oleh jajaran Polresta Cirebon. Bahkan saya mendukung program ketahanan pangan ini memang harus diutamakan dan dilaksanakan seluruh Polres jajaran Polda Jabar.
Kapolda Jabar Dukung Program Ketahanan Pangan Polresta Cirebon

"Semoga dengan adanya program ini, nantinya hasil dari program ketahanan pangan baik sayuran maupun lele, agar dapat dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Serta program ketahanan pangan yang dilaksanakan Polresta Cirebon juga agar dapat diterapkan oleh Polsek jajaran," tambah Kapolda Jabar.

"Kedepan Polri bersama TNI dan pemerintah daerah akan terus hadir di tengah masyarakat. Dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, ketiga pilar ini juga tetap kompak menangani pandemi Covid-19. Polres jajaran Polda Jabar juga sudah melaksanakannya, semoga apa yang kami lakukan dapat membantu masyarakat," tutup Kapolda Jabar.
Kapolda Jabar Dukung Program Ketahanan Pangan Polresta Cirebon

Selanjutnya, Kapolda bersama Kapolres melanjutkan kegiatan dengan membagikan hasil panen yang berupa sayuran dan ikan lele hasil panen program ketahanan pangan Polresta Cirebon kepada masyarakat sekitar yang berada di seputaran Asrama Polisi (Aspol) Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar