Polda Jateng Terima Bantuan 1.500 Paket Sembako dan 10.000 Masker dari Pemuda Panca Marga
(sm/bq/hy)
Jum'at, 04 September 2020 - 14:33 WIB
Polda Jateng Terima Bantuan 1.500 Paket Sembako dan 10.000 Masker dari Pemuda Panca Marga

Tribratanews.polri.go.id - Semarang. Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19, Kepolisian Daerah Jawa Tengah menerima bantuan sosial sembako dan masker dari pengurus Pemuda Panca Marga Pusat di Loby Mapolda Jateng, Jum’at(04/09/2020).

Kedatangan pengurus pusat Pemuda Panca Magra yang dipimpin oleh Bapak Joesuef Faisal Husinsyah beserta rombongan disambut oleh Irwasda Jateng Kombes Pol Mashudi, S.I.K., S.H. bersama dengan para Pejabat Utama Polda Jateng.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K yang diwakili oleh Irwasda Jateng mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Panca Marga yang sudah banyak membantu Polri seluruh Indonesia, semoga bantuan dari Pemuda Panca Marga ini dapat membantu Polri dalam melayani, melindungi dan melayani masayarakat jawa tengah.
Polda Jateng Terima Bantuan 1.500 Paket Sembako dan 10.000 Masker dari Pemuda Panca Marga

"Bantuan paket sembako sebanyak 1.500 paket dan 10.000 masker ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kami sangat apresiasi bantuan ini. Bahkan untuk membantu masyarakat, Polda jateng akan berusaha berperan aktif dalam memberi bantuan sosial dan kegiatan lain seperti panen raya, penebaran benih ikan dan pembangunan dapur umum untuk mendukung ketahanan pangan di musim pandemi Covid-19 ini," tambah Irwasda Jateng.

Selain itu, pengurus pusat Pemuda Panca Marga juga mengatakan akan terus berkomitmen untuk memberikan dan membantu Polda Jateng dalam memutus mata rantai Pandemi Covid-19. Kami hanya membantu pemerintah melalui Polri khususnya Polda Jateng dalam mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara 3M yaitu, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Kami sangat mengapresiasi Kinerja TNI-Polri untuk mendukung kegiatan bakti sosial dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.