Cegah Penyebaran Covid-19, Sinergitas TNI Polri Disiplinkan Protokol Kesehatan di Lokasi Wisata Pangandaran
Admin Humas
Minggu, 30 Agustus 2020 - 13:31 WIB
Cegah Penyebaran Covid-19, Sinergitas TNI Polri Disiplinkan Protokol Kesehatan di Lokasi Wisata Pangandaran

Tribratanews.polri.go.id - Bandung – Puluhan personel gabungan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Pantai Pangandaran Jawa Barat terus gencar dalam menyampaikan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada para pedagang, warga maupun wisatawan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lokasi wisata khususnya Pantai Pangandaran Jawa Barat.

Di Pantai Barat Pangandaran, puluhan personel berpencar melakukan sosialisasi dan edukasi. Mereka juga mengimbau kepada warga, pedagang, maupun wisatawan untuk selalu memakai masker. “Puluhan personel gabungan diterjunkan untuk memberikan sosialisasi serta edukasi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Pantai Pangandaran terlebih ketika akhir pekan. Dimana Pantai Pangandaran selalu dipadati oleh wisatawan dari berbagai daerah,” jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si, Sabtu, (29/8/20).
bang

AKP Sugianto mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19, dengan cara selalu menggunakan masker ketika beraktifitas diluar ruangan. “Penggunaan masker di tengah pandemi ini merupakan salah satu cara untuk melindungi diri kita sendiri dan orang lain dari bahaya penyebaran Covid-19. Semoga dengan disiplin menggunakan masker dan protokol kesehatan yang 3M lainnya dapat membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelas Kabid Humas.

Petugas gabungan yang melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan di Pantai Barat Pangandaran, diantaranya Sat Polair Polres Ciamis, Polsek Pangandaran, Koramil Pangandaran, TNI AL Pangandaran, BPBD Provinsi Jabar, BPBD Kabupaten Pangandaran, Satpol PP Pangandaran, Satgas Jaga Lembur, Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran, dan Tagana Kabupaten Pangandaran.

(bg/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar