Gubernur, Kapolda Jabar hingga Pangdam III/Siliwangi Jalani Suntik Vaksin Sinovac Hari Ini
(my/bq/hy)
Selasa, 25 Agustus 2020 - 08:41 WIB
Gubernur, Kapolda Jabar hingga Pangdam III/Siliwangi Jalani Suntik Vaksin Sinovac Hari Ini

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil serta Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, akan disuntik kandidat vaksin Covid-19 yang diproduksi oleh Sinovach, pada hari ini, Selasa (25/8/2020).

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa dirinya bersama Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar berharap pelaksanaan uji klinis vaksin tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Kami bertiga terjadwal di tanggal 25 ya, tanggal 25 itu hari Selasa. Jadi, hari Selasa mohon izin Pak KSAD, Pak Wakapolri, kami akan menjadi relawan di sana bersama masyarakat dan dilakukan penyuntikan vaksin,” jelas Gubernur Jabar itu yang akrab disapa Kang Emil.

Kang Emil memohon doa agar seluruh proses uji klinis berjalan lancar tanpa kendala. Menurutnya, keikutsertaannya menjadi relawan uji klinis sebagai salah satu bentuk bela negara dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Doakan lancar karena kalau ada reaksi-reaksi, ya kami harus bertanggung jawab dan juga menjadi kesaksian. Tapi, sampai hari ini, dari ratusan (relawan yang) sudah (disuntik), alhamdulillah lancar,” pungkas Gubernur Jabar.

(my/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.