Bakti Sosial Peringati HUT Kemerdekaan RI, Polda Jambi Bagikan 48 Ton Beras
(mz/bq/hy)
Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:41 WIB
Bakti Sosial Peringati HUT Kemerdekaan RI, Polda Jambi Bagikan 48 Ton Beras

Tribratanews.polri.go.idJambi. Polda Jambi membagikan sebanak 48 ton beras kepada warga yang terdampak Covid-19 di berbagai daerah khususnya di wilayah hukum Polda Jambi. Pembagian dilakukan melalui anggota Polri Satker Bhabinkamtibmas dengan memenuhi protokol kesehatan dengan cara diantar langsung dari rumah ke rumah.

Pemberian bantuan 48 ton beras dari Polda Jambi secara resmi dilepas oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. Firman Santyabudi dan didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol, Dul Alim secara simbolis melepas keberangkatan personel Polri Bhabinkamtibmas yang membawa bantuan beras dan sembako serentak ke beberapa daerah untuk dibagikan.

Irjen Pol. Friman Santyabudi melepas keberangkatan tim Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan pembagian paket beras dan sembako yang dilakukan oleh Polda Jambi dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaaan Republik Indonesia ke – 75 2020 di Mapolda Jambi, Rabu, (19/08/20).

“Ini merupakan peduli social dengan sesame, dan saatnya kita berbagi dengan sama serta saling peduli satu sama lain di masa pandemic ini,” jelas Jenderal bintang dua.

Kapolda Jambi menambahkan pihak kepolisian mempersiapkan fasilitias untuk program BEKALI (Belajar Kantor Polisi). “Program ini diperuntukkan bagi pelajar yang mengalami hambatan internet saat belajar daring,’’ tutup Alumni Akpol Tahun 1988.

(mz/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.