Kapolda Jabar Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Secara Virtual
Admin Humas
Senin, 17 Agustus 2020 - 00:00 WIB
Kapolda Jabar Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Secara Virtual

Tribratanews.polri.go.id - Bandung. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 yang dilaksanakan di Aula Barat Gedung Sate, Senin(17/08/2020).

Kegiatan virtual upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan HUT RI Ke-75 yang langsung diselenggarakan dari Istana Negara diikuti Gubernur Jawa Barat, Pangdam III/Slw serta Kajati Provinsi Jabar.

Upacara pengibaran Sang Merah Putih dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia tingkat Provinsi Jawa Barat dilaksanakan penuh khidmat dan terbatas di halaman depan Gedung Sate Bandung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam amanatnya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang menjadi Inspektur Upacara, membahas seputar proses penanganan kesehatan dan ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Saat ini Indonesia sedang menghadapi ujian akibat pandemi Covid-19 yang berdampak multidimensi baik kesehatan, ekonomi serta sosial.

“Dimasa pandemi ini sebagai bangsa yang besar, kita sedang diuji, apakah kita dapat bersatu padu membawa bangsa ini bangkit dari keterpurukan kesehatan dan ekonomi yang menghantam, Jangan biarkan semangat persaudaraan, gotong royong dan solidaritas pudar," Gubernur Jabar.

"Apresiasi yang setingi tingginya kepada semua pihak di Jabar yang sudah kompak bersama mengatasi dampak kesehatan dan ekonomi di tengah pandemin Covid-19. Marilah kita selalu patuhi protokol kesehatan dengan selalu membiasakan hidup bersih, selalu menggukan masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta selalu menjaga jarak guna memutus penyebaran Covid-19," tutup Gubernur Jabar.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.