Selesai Bertugas Dalam Ops. Pamrahwan, Kapolda Papua : Puji Tuhan Bisa Saudara Lewati dan Hadapi Dengan Baik
Admin Humas
Sabtu, 15 Agustus 2020 - 13:36 WIB
Selesai Bertugas Dalam Ops. Pamrahwan, Kapolda Papua : Puji Tuhan Bisa Saudara Lewati dan Hadapi Dengan Baik

Tribratanews.polri.go.id – Mimika. Kapolda papua, Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw memimpin pelaksanaan upacara pelepasan Satgas Operasi Pengamanan Daerah Rawan BKO Polda Papua Tahun 2020 dari Polda Sumsel dan Polda Bengkulu, Jumat (14/8/20).

Kesegiatan tersebutu dilaksanakan di mako detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Papua, Mimika.

Dalam amanatnya, Kapolda Papua menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah bertugas dalam Ops. Pam. Rah. Wan. tersebut. “Atas nama Rakyat Mimika, Tokoh-tokoh dan Pemerintahan baik Provinsi dan kabupaten mengucapkan terimakasih apa yang sudah saudara ukir bersama para komandan di sini di pos-pos, Wilayah-wilayah, serta daerah-daerah. kita melihat betapa sulitnya medan di sini mulai keadaan geografisnya dan tingkat kesulitan lain Puji Tuhan bisa saudara lewati dan hadapi dengan baik,” ungkap Kapolda Papua.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kasatgas Ban Nemangkawi Kombes Pol. Ferdinan M. Pasule. S.I.K., Kasatgas Tindak Ops Nemangkawi Kombes Pol. Rantau I. Eka S.I.K., M.M., Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gede Era Adhinata, S.I.K., Kasatgas Pam Rah Wan AKBP Fery R. Ukoli, Ka Posko Ops Nemangkawi Akbp Sudi Batubara, Dandim 1710 Mimika Letkol Inf. Cahya prasetya, dan Ka Satgas Amole AKBP Roby M. Samban, S.I.K.

Rencananya, personel yang telah bertugas tersebut akan kembali ke Polda masing-masing diantaranya Polda Bengkulu dan Polda Sumsel.

(rz/sw/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar