Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Kapolda Aceh Terima Penghargaan dari FPMA
Admin Humas
Jum'at, 03 Desember 2021 - 10:58 WIB
Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Kapolda Aceh Terima Penghargaan dari FPMA

Tribratanews.polri.go.id - Banda Aceh. Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H., dan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH., SIK., M.Si., menerima kunjungan silaturahmi mahasiswa dan pemuda Aceh, di Mapolda Aceh, Kamis (2/12/2021).

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Aceh mengatakan bahwa adapun tujuan kunjungan mahasiswa dan pemuda Aceh ini adalah untuk melakukan silaturahmi sekaligus memberikan penghargaan kepada Kapolda Aceh karena dinilai telah berhasil dan sukses mendukung program pemerintah untuk mendukung program vaksinasi nasional di Aceh untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, perwakilan dari FPMA mengatakan penghargaan ini kami berikan karena melihat selama ini hasil pemantauannya bahwa peranan dan Antusias dari masyarakat terhadap program Pemerintah yang dilakukan oleh Polda Aceh melalui Vaksinasi Nasional sangat tinggi. Oleh karena itu kami datang ke Polda Aceh untuk memberikan apresiasi yang tinggi dari FPMA untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Aceh beserta seluruh jajaran. Tentunya kami berharap, Polda Aceh jangan berhenti dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri terus dipercaya oleh masyarakat terutama dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.
HOT TOPIC
POPULER