Jelang Libur Nataru, Polda Bengkulu Capai Vaksinasi 20.902 Masyarakat
Admin Humas
Selasa, 30 November 2021 - 09:04 WIB
Jelang Libur Nataru, Polda Bengkulu Capai Vaksinasi 20.902 Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Polda Bengkulu terus melakukan vaksinasi Covid-19 jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Guna mendukung Pemprov Bengkulu mengejar capaian vaksinasi bagi masyarakat di wilayah Provinsi Bengkulu, Senin (29/11/21).

Jajaran Polda Bengkulu melalui Ditlantas Polda Bengkulu kembali melakukan kegiatan vaksinasi massal di kawasan lantai 2 Bencoolen Mall dengan sasaran yaitu pengunjung mall dan masyarakat umum dengan mempersiapkan vaksin untuk dosis 1 dan 2

Dirlantas Polda Bengkulu, Kombes Pol. Sumardji mengatakan pada kegiatan vaksinasi massal kali ini pihaknya menyiapkan sebanyak 1.000 dosis vaksin untuk masyarakat. Kegiatan ini tidak akan berhenti hingga capaian vaksinasi di Provinsi Bengkulu mencapai 90 persen.

“Titik-titik vaksinasi yang sudah kita jalankan tidak hanya di pasar, mal dan sekolah tapi juga pusat perbelanjaan. Guna capaian vaksinasi sesuatu target pemerintah tercapai,” terang Perwira Menengah Polda Bengkulu.

Kombes Pol. Sumardji menjelaskan jumlah vaksinasi yang telah digunakan pihak Polda Bengkulu saat ini sudah sebanyak 185.866 dosis, atau 94 % dari total vaksin yang diterima Polda Bengkulu sebanyak 197.076 dosis dengan jenis vaksin Sinovac, Pfizer dan Astrazeneca.

“Sejauh ini sudah 67 % capaian vaksinasi dari 1,5 juta jiwa target capaian yang ditargetkan oleh pemerintah. Tentu kegiatan ini akan terus kita dukung dan kita lakukan guna target ini tercapai,” tutup Dirlantas Polda Bengkulu

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.