Antisipasi Kemacetan Unjuk Rasa Buruh, Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas di Balai Kota DKI
Admin Humas
Senin, 29 November 2021 - 13:42 WIB
Antisipasi Kemacetan Unjuk Rasa Buruh, Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas di Balai Kota DKI

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Pihak kepolisian memastikan tidak ada rekayasa lalu lintas pada aksi unjuk rasa buruh siang ini, yang akan melakukan aksi deminstrasi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (29/11/2021).

"Tidak ada rekayasa lalu lintas ya. Jalur massa juga seperti biasa, tetapi sudah kami siapkan, sudah diantisipasi," terang Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Timur AKBP, Edy Surasa, Senin.

AKBP Edy Surasa menjelaskan, polisi sudah menyiapkan jalur bagi massa buruh yang akan berangkat dari kawasan Industri Pulogadung (Jakarta Industrial Estate Pulogadung/JIEP), Cakung, Jakarta Timur, pada pukul 09.00 WIB.

"Nanti rutenya massa dari pintu 1 JIEP, kemudian menuju Terminal Pulogadung dan melalui Jalan Raya Pantura," tutur Perwira Menengah Polres Jaktim.

Setelah itu, massa akan diarahkan menuju kawasan Senen melalui Jalan Perintis Kemerdekaan. Setelah dari kawasan Senen, massa akan diarahkan menuju Tugu Tani lalu ke Balai Kota.

Diketahui, Aliansi buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menggelar unjuk rasa membatalkan Upah Minimum Provinsi (UMP) Jakarta 2022.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.