Kapolda Bengkulu Apresiasi Tingginya Semangat Masyarakat dalam Giat Vaksinasi Serentak se-Indonesia
adminpolri
Senin, 29 November 2021 - 11:45 WIB
Kapolda Bengkulu Apresiasi Tingginya Semangat Masyarakat dalam Giat Vaksinasi Serentak se-Indonesia

Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Dalam rangka pelaksanaan vaksin serentak diseluruh Indonesia, Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Guntur Setyanto M.Si,. melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polda Bengkulu bertempat di Hall Megamall Bengkulu, pada Sabtu (27/11/2021). Kegiatan tersebut diiikuti kurang lebih 1000 orang peserta.

Dalam pelaksanaannya, Kapolda Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Bengkulu yang mau ikut serta dan mensukseskan kegiatan vaksinasi serentak se-Indonesia tersebut.

“Kita harus berbangga hati karena Provinsi Bengkulu yang sebelumnya menduduki Rangking 28 dalam pencapaian pelaksanaan Vaksinasi, saat ini menjadi rangking 18 se-Indonesia” jelas Kapolda Bengkulu tersebut.

Ditengah kegiatan ini, Kapolda juga menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut ditinjau secara virtual oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang menyampaikan harapan dapat memenuhi target Presiden RI yang menginginkan sebanyak 60% sampai 70% masyarakat Indonesia harus sudah divaksinasi sehingga terbentuk kekebalan ditengah masyarakat tegasnya.

Diakhir kegiatan, Jenderal Bintang Dua itu juga kembali memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan khususnya saat libur nataru sebagai langkah pencegahan kembali meningkatnya kasus terkonfirmasi positif.

(my/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.