Polda Jabar Berlakukan Sistem Ganjil-Genap Antisipasi Klaster Baru Covid-19
(bg/bq/hy)
Senin, 29 November 2021 - 08:02 WIB
Polda Jabar Berlakukan Sistem Ganjil-Genap Antisipasi Klaster Baru Covid-19

Tribrataanews.polri.go.id - Bandung. Polda Jabar akan memberlakukan ganjil-genap dan melakukan pengamanan serta cek poin untuk mencegah gelombang ketiga Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan di tempat wisata sehingga membuat klaster baru Covid-19.

“Banyak tempat wisata di Jawa Barat dan masih menjadi destinasi utama para wisatawan untuk berlibur. Walau kebijakan dari pemerintah pusat tidak ada libur panjang natal dan tahun baru, demi mengantisipasi terjadinya kerumunan masal dan klaster baru pasca libur Natal dan Tahun Baru kami polda jabar akan memberlakukan cek poin/ dan sistem ganjil genap disemua tempat wisata yang ada,” jelasnya, Minggu (27/11/21).

Kombes. Pol. Erdi Adrimulan Chaniago menjelaskan lokasi ganjil genap akan dimulai dari titik pintu tol seperti yang dilakukan satgas Covid-19 Kabupaten Bogor, hingga menuju tempat wisata. “Polda Jabar dan jajaran mensiagakan personel yang ada di tiap-tiap polres wilayah masing-masing,” jelas Kabidhumas.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.