Kapolda Sulsel Tinjau Langsung Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Maros
adminpolri
Jum'at, 26 November 2021 - 10:26 WIB
Kapolda Sulsel Tinjau Langsung Vaksinasi Pelajar di Kabupaten Maros

Tribratanews.polri.go.id - Maros. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M., meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi pelajar se Kabupaten Maros dan bakti sosial yang digelar oleh Polres Maros di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Kamis (25/11/21).

Dalam kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi tersebut Kapolda Sulsel beserta para PJU Polda Sulsel didampingi Bupati Maros H. Andi Syafril Chaidir Syam S.I.P., M.H., Kapolres Maros AKBP Fatchur Rochman, S.H, M.H, dan pejabat Forkopimda TK II. Selain Peninjauan Vaksinasi, Kapolda Sulsel juga berkesempatan menyerahkan bantuan Sosial kepada masyarakat.

Dari data yang diperoleh, pelaksanaan vaksinasi pelajar se Kabupaten Maros digelar oleh Polres Maros ini ditargetkan sebanyak 5.000 dosis yang juga disebar di 13 Kecamatan lainnya se Kabupaten Maros. Selain itu, Kegiatan ini juga bertema Konstribusi pelajar untuk negeri melalui vaksinasi menuju indonesia sehat dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif.

Jenderal Bintang Dua tersebut menyampaikan apresiasi pelaksanaan vaksinasi Pelajar di Maros ini. Menurutnya kegiatan ini turut membantu program pemerintah dalam mengakselerasi vaksinasi di Sulsel.

“Namun jangan sampai dengan vaksinasi ini, protokol kesehatan jadi terabaikan, saya sampaikan kepada pelajar maupun masyarakat untuk protokol kesehatan tetap dijaga dan dilaksanakan,” jelas Kapolda Sulsel.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Ade Indrawan, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Sulsel, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 ini.

Dikesempatan yang sama ia membahkan bahwa Polri memberikan kesempatan kepada seluruh jajaran Kepolisian untuk ikut berkontribusi melaksanakan akselerasi vaksinasi, sehingga target pemerintah mewujudkan Herd Immunity bisa tercapai.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.