Dalam Rangka HUT Gegana ke 47, Brimob Jabar Gelar Perlombaan Gegana Challenge
adminpolri
Kamis, 25 November 2021 - 10:57 WIB
Dalam Rangka HUT Gegana ke 47, Brimob Jabar Gelar Perlombaan Gegana Challenge

Tribratanews.polri.go.id - Bandung. Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., memimpin upacara pembukaan perlombaan Gegana Challenge dalam rangka HUT Gegana ke – 47 di lapangan Mako Gegana Sat Brimob Polda Jabar, Jl. Kol. Ahmad Syam No. 17A, Desa Sayang, Kec. Jatinangor.

Dalam kegiatan upacara ini dihadiri oleh Danyon A Pelopor, Danden Gegana, Pejabat Utama Satbrimob Polda Jabar, Panitia serta para peserta perlombaan Gegana Challenge.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa perlombaan Gegana Challenge ini untuk memelihara kemampuan baik satuan maupun perorangan, ketangkasan lapangan personel Korps Brimob Polri.

“Diadakannya kegiatan perlombaan Gegana Challenge ini, selain daripada untuk memeriahkan HUT Gegana ke – 47 juga sebagai sarana untuk memelihara kemampuan baik satuan maupun perorangan yang mana dalam hal ini adalah ketangkasan lapangan personel Korps Brimob Polri. Dan juga melalui perlombaan ini diharapkan dapat menyambung tali silaturahmi kembali dan memupuk semangat kekompakan antar anggota” Jelas Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Adapun perlombaan yang akan dilombakan kali ini meliputi beberapa kemampuan yang dimiliki oleh personel Korps Brimob Polri, diantaranya :
– Tembak Reaksi
– Shooting House
– Tag Team (Halang Rintang)
– Shooting Barricade 9 Hole

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., berharap dengan adanya lomba Gegana Challenge ini dilakukan dengan bersungguh - sungguh dan memberikan yang terbaik bagi timnya sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan untuk satuannya khususnya.

“Saya berharap dengan adanya perlombaan ini, setiap peserta lomba dapat berusaha semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik bagi timnya sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan untuk satuannya khususnya, umumnya untuk Satbrimob Polda Jabar. Saya juga berharap kepada seluruh peserta perlombaan untuk tetap menjunjung tinggi Sportivitas, tanggung jawab dan kerjasama yang baik”, kata Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan kepada seluruh panitia dan peserta lomba agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan seluruh personel.

“Terakhir saya berpesan kepada seluruh panitia dan peserta lomba agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan seluruh personel (Safety First), junjung tinggi Sportivitas dan kerjasama yang baik antar Tim, serta senantiasa berdoa dalam setiap kegiatan yang kita laksanakan”, tambahnya.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.