Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19, Biddokes Polda Banten Imbau Masyarakat Vaksinasi dan Terapkan Prokes
Admin Humas
Selasa, 23 November 2021 - 18:11 WIB
Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19, Biddokes Polda Banten Imbau Masyarakat Vaksinasi dan Terapkan Prokes

Tribratanews.polri.go.id - Serang. Biddokes Polda Banten sampai saat ini masih membuka gerai vaksin presisi di Poliklinik Bhayangkara dan di RS Bhayangkara Biddokes Polda Banten.

Kabid Dokes Polda Banten, Kombes Pol. dr. Agung Widodo mengatakan bahwa gerai tersebut tetap dibuka untuk masyarakat umum.

"Saya mengajak masyarakat yang belum mendapatkan layanan vaksinasi agar datang ke Klinik Biddokkes Polda Banten, imi merupakan upaya kami dari Kepolisian guna pencegahan gelombang ke tiga Covid 19 di Indonesia," terang Kombes Pol. dr. Agung Widodo.

Kabid Dokkes Polda Banten menjelaskan bahwa jajaran Polda Banten akan terus melayani vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat.

"Hingga saat ini pencapian vaksinasi di Provinsi Banten per 23 November 66,9 % dari target 70%. Maka dari itu untuk membantu capaian target, vaksinasi tetap harus di laksanakan bagi masyarakat yang belum di vaksin dan melaksanakan vaksinasi di gerai Vaksin Presisi Poliklinik Bhayangkara dan RS Bhayangkara Biddokkes Polda Banten," tutur Perwira Menengah Polda Banten.

Mantan Kabid Dokkes polda Maluku menyampaikan untuk tetap mematuhi Prokes 5M, mencuci tanga, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Agar masyarakat dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya Covid-19 gelombang ke-3 di Indonesia," tutup Kombes Pol. dr. Agung Widodo.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.