Wakapolda DIY Imbau Masyarakat untuk Tak Percaya Berita Hoaks
Admin Humas
Selasa, 23 November 2021 - 10:36 WIB
Wakapolda DIY Imbau Masyarakat untuk Tak Percaya Berita Hoaks

Tribratanews.polri.go.id - Yogyakarta. Wakapolda DIY Brigjen Pol. R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., membuka Seminar Nasional Permikomnas dalam agenda Permitech Expo 2021 di Auditorium UNY, Senin (22/11/2021).

Mengusung tema “Perlindungan Data Pribadi”, kegiatan tersebut digelar oleh Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional (Permikomnas).

Wakapolda DIY, Brigjen. Pol. Raden Slamet Santoso, S.H., S.I.K., mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita palsu (hoaks).

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak merespon berita bohong dan mencerna apa saja yang ada di media sosial,” terang Brigjen. Pol. Raden Slamet Santoso, S.H., S.I.K.

Wakapolda DIY menjelaskan jika ada informasi yang bersifat negatif harus diperiksa lebih lanjut.

“Apabila ada informasi yang bersifat negatif, provokatif dan mencurigai agar segera dilakukan kroscek,” tutur Jenderal Bintang Dua.

Brigjen. Pol. Raden Slamet Santoso, S.H., S.I.K., menjelaskan seiring berjalan waktu manusia berhasil dengan berbagai macam teknologi sesuai peranan dan maanfatnnya sendiri

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan dan meningkatkan serta wawasan para peserta untuk menghadapi era Revolusi 4.0,” tutup lulusan Akabri tahun 1992.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.
HOT TOPIC
POPULER