Wakapolri Terima Paparan Polda Metro Jaya Terkait Penanganan Covid-19
adminpolri
Rabu, 12 Agustus 2020 - 17:25 WIB
Wakapolri Terima Paparan Polda Metro Jaya Terkait Penanganan Covid-19

Jakarta - Tribratanews.polri.go.id. Wakapolri, Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. didampingi oleh Kadiv Humas Polri, Kapusdokkes Polri, Karo Provos Polri dan Waket Bid Akademik STIK PTIK, menghadiri kegiatan Paparan oleh Kapolda Metro Jaya terkait Peran Polda Metro Jaya terhadap penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Polda Metro Jaya serta Kapolres Jajaran, bertempat di Aula Promoter Polda Metro Jaya, Rabu (12/08/2020).

"Tadi saya sampaikan kepada jajaran, laksanakan tugas dengan serius, tidak ada yang main, tidak ada kata jenuh untuk polisi, ini kegiatan kemanusiaan," tegas Wakapolri.

Selain itu, Wakapolri juga mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Tokoh masyarakat maupun influencer juga diharapkan gencar memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan.

"Mari kita gunakan masker kita jadikan lifestyle sehari-hari kita. Protokol Covid-19 jelas, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak itu konsep dasarnya," imbau Wakapolri.

"Masker ini senjata paling penting sekarang. Jangan ada lagi klaster-klaster terjadi di internal Polri dan sosialisasikan ke teman kita. Klaster pasar, klaster keramaian kita minimumkan," tutup Jenderal Bintang Tiga tersebut.

(rj/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar