Kapolda Kalteng Apresiasi Sinergitas Tokoh dan Pemerintah di Lamandau
adminpolri
Senin, 22 November 2021 - 08:48 WIB
Kapolda Kalteng Apresiasi Sinergitas Tokoh dan Pemerintah di Lamandau

Tribratanews.polri.go.id - Palangkaraya. Kapolda Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M,Si., beserta Ketua Bhayangkari Kalteng dan PJU Polda Kalteng tiba di Kabupaten Lamandau untuk melaksanakan Kunjungan kerja, Sabtu (20/11/2021) siang.

Didampingi Kapolres Lamandau AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H., dan Bupati beserta Forkopimda, Kapolda Kalteng langsung menuju Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi masal kepada masyarakat Kabupaten Lamandau.

Usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi, Kapolda secara simbolis menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kab. Lamandau dan bingkisan kepada petugas Vaksinator Covid-19 di Kab. Lamandau.

Kapolres Lamandau AKBP. Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., dalam Kesempatannya mengucapkan, selamat datang dan sangat gembira menyambut kedatangan kunjungan Kapolda Kalteng di Bumi Bahaum Bakuba.

“Besar harapan kami ini menjadikan motivasi tersendiri bagi kami dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian kedepan, dan tentunya kami juga mohon bimbingan dan arahan dari Bapak Kapolda, dan jajaran Polres Lamandau siap melaksanakan apa yang menjadi perintah dan kebijakan kapolda kalteng,” ungkap Kapolres Lamandau.

kapolda Kalteng menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilaksanakannya tersebut dilaksanakan untuk bertatap muka secara langsung dengan personel polri serta mengenali tokoh –tokoh dan forkopimda yang ada disatuan wilayah polda kalteng.

“Sinergitas yang sudah dibangun antara polri bersama Pemerintah, instansi terkait dan tokoh-tokoh yang ada tolong dipertahankan dan saya sangat mengapresiasi terhadap dukungan semua pihak hingga tugas polri di wilayah kabupaten lamandau dapat berjalan dengan baik,” Jelas kapolda Kalteng.

Dalam rangkaian kunjungan ini juga, kapolda Kalteng berkesempatan memberikan piagam penghargaan kepada tokoh tokoh di kabupaten Lamandau yang telah memberikan kontribusi dalam mendukung tugas tugas kepolisian.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.
HOT TOPIC
POPULER