Kapolda Kalteng Tiba di Mapolres Kobar, Disambut Prosesi Adat Kesultanan Kutaringin
adminpolri
Sabtu, 20 November 2021 - 10:13 WIB
Kapolda Kalteng Tiba di Mapolres Kobar, Disambut Prosesi Adat Kesultanan Kutaringin

Tribratanews.polri.go.id - Palangkaraya. Rombongan Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., tiba di Mapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Disambut dengan prosesi adat Kesultanan Kutaringin sebagai simbol menghilangkan segala rintangan dan halangan.

Disambut langsung oleh Kapolres Kotawaringin Barat AKBP. Devy Firmansyah, S.I.K., Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah dan pejabat lainya, Kapolda mengapresiasi sinergitas forkompinda stakeholder yang ada di Kabupaten Kobar.

"Tentunya hal ini merupakan dukungan yang sangat luar biasa bagi institusi Polri. Pastinya untuk melaksanakan tugas sesuai fungsinya, Polri tentu tidak bisa bekerja sendiri," jelas Kapolda Kalteng.

Menurut Kapolda Kerjasama ini tentunya sangat diperlukan terutama dalam pemulihan situasi khususnya perekonomian dan ketenteraman masyarakat pada masa pandemi covid-19 ini.

"Sinergitas yang sudah bagus ini harapannya bisa terus dijaga. Pastinya Polri juga berkomitmen duntuk membantu segala program pembangunan dari Pemkab Kotawaringin Barat, agar terus berjalan dengan baik," jelas Kapolda Kalteng.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penandatangan hibah lahan seluas 5 hektar di Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai dari Pemkab Kobar pada Polda Kalteng yang akan digunakan sebagai operasional Polri serta peninjauan vaksinasi covid-19 yang digelar di Lapangan Indoor Global Futsal Jalan Ahmad Wongso, Kelurahan Madurejo.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.
HOT TOPIC
POPULER