Kapolda Aceh Turut Serta dalam Sejumlah Kunker Komisi III DPR RI di Aceh
(fa/bq/hy)
Jum'at, 19 November 2021 - 15:06 WIB
Kapolda Aceh Turut Serta dalam Sejumlah Kunker Komisi III DPR RI di Aceh

Tribratanews.polri.go.id – Aceh. Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., mengikuti serangkaian kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Tim Komisi III DPR RI ke Aceh, Kamis (18/11/2021).

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy, S. H, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, Kapolda Aceh hari ini mengikuti serangkaian kegiatan kunker Tim Komisi III DPR RI ke Aceh. Kegiatan itu diawali dengan penyambutan Tim Komisi III DPR RI di ruang VVIP Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar tadi siang sekira pukul 14.00 WIB.

"Kapolda Aceh bersama Kajati Aceh dan sejumlah pejabat di Aceh menjemput kedatangan Tim Komisi III DPR RI di Bandara SIM tadi siang yang baru tiba dari Jakarta yang melakukan kunker ke Aceh," jelas Kabid Humas Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Aceh menjelaskan, bahwa Kapolda Aceh bersama Kajati Aceh dan sejumlah pejabat di Aceh lainnya menghadiri rapat dengan Tim Komisi III yang berlangsung di Kantor Kejati Aceh.

"Rapat yang digelar pada sore hari ini di Kantor Kejati Aceh membahas terkait perubahan atas UU Kejaksaan," pungkas Kabid Humas Polda Aceh.

(fa/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.