Brimob Kalteng Gelar Dapur Lapangan Untuk Korban Banjir
adminpolri
Kamis, 18 November 2021 - 09:46 WIB
Brimob Kalteng Gelar Dapur Lapangan Untuk Korban Banjir

Tribratanews.polri.go.id - Palangkaraya. Terjadinya curah hujan tinggi di wilayah Kalimantan Tengah yang menyebabkan bencana alam banjir di beberapa lokasi termasuk kota Palangkaraya membuat masyarakat terpaksa harus mengungsi dan tinggal di posko darurat bencana yang digelar oleh pihak pemerintah baik pemerintah provinsi maupun pemerintah kota Palangkaraya.

Menanggapi hal tersebut Polda Kalimantan Tengah melalui Satbrimob Polda Kalteng dalam hal ini Batalyon A Pelopor (25 personel) telah tanggap dan melakukan berbagai tindakan seperti halnya evakuasi korban banjir, atur lalu lintas daerah banjir dan menggelar dapur lapangan yang di gelar di Pasar Kahayan Jl.Tjilik Riwut Km.1 Kota Palangka Raya. Rabu (17/11/2021).

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol. Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si., menyampikan bahwa pelaksanaan dapur lapangan untuk korban banjir dilaksanakan gabungan bersama dapur lapangan BPBD Kota Palangkaraya dalam menyiapkan makanan untuk korban banjir dengan jumlah 400 porsi.

“Setelah makanan siap, maka segera didistribusikan kepada masyarakat korban banjir, kita semua berharap semoga bencana alam banjir ini segera surut dan situasi kembali kondusif,” tuturnya.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.