Polda Jambi Amankan 4 Kg Sabu-sabu dan Amankan 2 Pelaku
adminpolri
Rabu, 17 November 2021 - 10:51 WIB
Polda Jambi Amankan 4 Kg Sabu-sabu dan Amankan 2 Pelaku

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Total empat kilogram narkotika jenis sabu-sabu berhasil diamankan Satuan Polisi Jalan Raya (PJR), Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi, dua orang kurir yang membawanya turut diamankan tanpa memberikan perlawanan, Minggu (14/11/21).

“Saat ini sabu sebanyak empat kilogram tersebut telah diserahkan langsung ke Ditresnarkoba Polda Jambi,” ujar Wadirlantas Polda Jambi, AKBP M.Lutfi., S.I.K.

Wadirlantas Polda Jambi, AKBP M.Lutfi., S.I.K., mengatakan kedua pelaku diringkus petugas saat melintasi Jalan Lintas Timur Perbatasan Jambi – Riau menggunakan mobil Avanza berwarna hitam. Petugas yang mencurigai kemudian melakukan pengejaran dan berhasil mengentikan mobil tersebut.

Kemudian petugas melakukan pemeriksaan dan mendapati pengemudinya tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM). Selanjutnya kedua pelaku diperiksa lebih lanjut dan ditanyai asal dan tujuan perjalanannya. “Gerak-gerik mereka makin mencurigakan terlihat. Kedua pelaku tampak ketakutan menghadapi petugas,” jelasnya.

Lanjutnya, petugas menggeledah mobil dan menemukan karung putih yang berisikan narkoba. Di dalam karung tersebut ditemukan kantong plastik yang berisikan sabu-sabu. Kedua pelaku berinisial T asal Simalungundan AA asal Kampar tersebut saat ini telah diserahkan ke Dirresnarkoba Polda Jambi.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sabu-sabu sudah diserahkan ke Direktorat Narkoba untuk pengembanghan penyelidikan dan proses hukum lanjutnya. Tutup.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.