Sertijab, Kabaintelkam Beri Wejangan ke Kapolda Jabar Baru
adminpolri
Jum'at, 12 November 2021 - 11:01 WIB
Sertijab, Kabaintelkam Beri Wejangan ke Kapolda Jabar Baru

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Jabatan Komjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si., sebagai Kapolda Jabar sudah berakhir. Kursi yang ditinggalkannya kini diisi oleh Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si.

Komjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si, melangsungkan acara pisah sambut di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (11/11/21). Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum.

Komjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si., segera bertugas sebagai Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri. Ia mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam penanganan pandemi Covid-19 yang terjadi.

Kolaborasi yang terbangun antara Polri, TNI dan pemerintah di Jawa Barat sangat baik dan menjadi kunci penting dalam menghadapi fase kedaruratan di sektor kesehatan.

"Hari-hari yang dilihat BOR (Bed Occupancy Rate). Tiap Minggu kita tidak pernah absen dari rapat koordinasi, ini langkah kita, setiap minggu kita kompak, Terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin baik sekali, saya merasa terbantu, tidak pernah merasa kesulitan dalam menjalankan tugas" Ujarnya melalui siaran pers yang diterima.

Sementara itu, Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., yang sebelumnya mengemban jabatan Wakabaintelkam Polri, mengungkapkan kesiapannya bertugas sebagai Kapolda Jabar.

"Tadi Pak Dofiri bilang syarat utama bertugas di Jawa Barat adalah kebersamaan," ucapnya.

Di tempat yang sama, Uu Ruzhanul Ulum mengungkapkan apresiasinya terhadap kinerja dan kolaborasi yang terjalin dengan Ahmad Dofiri. Di sisi lain, ia yakin bahwa Kapolda jabar yang baru bisa melanjutkan estafet kepemimpinan kepolisian di daerah Jabar dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Dofiri atas jasa dan karya yang sangat luar biasa. Saya ucapkan juga selamat datang Pak Suntana, juga orang hebat, mampu menguasai massa. Kami yakin juga di bawah kepemimpinan Pak Suntana baik, aman, dan terkendali, Hari ini tidak ada superman yang ada superteam. Oleh karena itu, Jawa Barat ingin juara harus terbangun kolaborasi khususnya Forkopimda yang selama ini sudah terbangun dengan baik" Pungkasnya.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.