Polda Maluku Kirimkan 2 Personel Untuk Hadiri Kegiatan The 58Th International Association Of Women Police
Admin Humas
Senin, 08 November 2021 - 17:01 WIB
Polda Maluku Kirimkan 2 Personel Untuk Hadiri Kegiatan The 58Th International Association Of Women Police

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Dua personel Polwan Polda Maluku menghadiri The 58Th International Association Of Women Police (IAWP) Training Conference di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (7/11/2021).

Indonesia menjadi Negara Asia pertama yang menjadi tuan rumah kegiatan IAWP tersebut sejak tahun 1958. Dalam kegiatan itu dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dari ratusan peserta Polwan dari seluruh Indonesia, Polda Maluku mengirim dua delegasinya yaitu Ipda June Carla Nanariain dan Kompol Imelda Nendisa.

"Kami kirim dua delegasi yaitu Ipda June Carla Nanariain dan Kompol Imelda Nendisa. Mereka didampingi Pakor Polwan Polda Maluku Kompol Sarah Lesil dan Senior Polwan Kompol Geby Rumlus untuk mengikuti The International 58th IAWP Training Conference," jelas Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M Roem Ohoirat di Ambon, Senin (8/11/2021).

Jumlah peserta yang mengikuti acara pembukaan dan seluruh rangkaian acara konferensi berjumlah 980 peserta.

Adapun rinciannya secara langsung dihadiri peserta Internasional sebanyak 39 peserta dari 12 negara dan 2 organisasi internasional serta dari Indonesia sebanyak 407 peserta dengan mengikuti ketentuan protokol Kesehatan.

Selain itu dihadiri secara online oleh peserta internasional sebanyak 235 peserta yang terdiri dari 39 negara dan Indonesia sebanyak 299 peserta.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.
HOT TOPIC
POPULER