Kedekatan Binmas Noken dan Anak Anak Suku Asmat dalam Program SI IPAR
Admin Humas
Senin, 08 November 2021 - 15:05 WIB
Kedekatan Binmas Noken dan Anak Anak Suku Asmat dalam Program SI IPAR

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Program SI IPAR merupakan proses bermain sambil belajar yang menjadi perhatian utama tim Binmas Noken untuk memajukan generasi pucik Papua sekaligus menanamoan nilai nilai disiplin, heroik dan kebangsaan sedari dini.

Salah satunya bagi anak anak Asmat Papua. Kegiatan SI IPAR dilaksanakan Binmas Noken wilayah Asmat pada hari Senin Tanggal 8 November 2021, Pukul 08.15 WIT bertempat di Kampung Suru Kali Kota Agats Kabupaten Asmat.

Personil Binmas Noken yang hadir antara lain Iptu Sefnat Pitna (Korwil) bersama dua anggotanya. Saat hadir dan berhasil mengumpuljan Anak-anak suku Asmat,  kegiatan bermain sambil belajar dimulai.

  6_1  
Diawali dengan menyayikan lagu anak-anak Bintang Kecil, Pelangi-Pelangi, dan lainnya. Kemudian Binmas Noken membagikan Anak-anak Alat tulis, nengajarkan anak-anak mengenal angka dan huruf abjad. Dilanjutkan belajar menulis, belajar menghafal Pancasila.

Setelah itu Anggota Binmas memberikan pertanyaan kepada anak-anak tentang pelajaran yang telah diberikan. Selanjutnya menyanyikan lagu Garuda Pancasila.

Ketua tim  Binmas Noken tak lupa mengingatkan anak anak untuk menyayangi dan memghirmati orangtua di rumah. Juga selalu rajin belajar agar dapat tercaoai cita cita.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.