Polda Kalteng dan Forkopimda Gelar Vaksinasi di Acara Car Free Day
adminpolri
Senin, 08 November 2021 - 13:27 WIB
Polda Kalteng dan Forkopimda Gelar Vaksinasi di Acara Car Free Day

Tribratanews.polri.go.id - Palangka Raya. Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah bersama Pemerintah Daerah Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung menggelar vaksinasi merdeka pada kegiatan car free day yang bertempat di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Minggu (7/11/21) pagi.

Kegiatan car free day sendiri dimaksudkan untuk mengajak dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di tengah-tengah masyarakat dalam mewujudkan Kalteng zona hijau.

Guna memastikan kelancaran kegiatan tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., diwakili Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro, S.H., didampingi Wakil Gubernur Kalteng dan para pejabat utama Polda Kalteng meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Merdeka Car Free Day.

Kabid Humas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., mengatakan kegiatan yang berlangsung meriah tersebut, diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan vaksinasi dalam rangka memperingati hari Pahlawan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mewujudkan kehidupan masyarakat yang sehat di tengah pandemi Covid-19,” imbuh Kabid Humas .

Lebih lanjut Kabid Humas menyampaikan, pihaknya menargetkan 2000 dosis vaksin pada kegiatan tersebut dengan sasaran masyarakat umum di Kota Palangka Raya.

“Semoga kegiatan ini dapat mempercepat target vaksinasi. Sehingga Kalteng zona hijau dapat segera terwujud,” ungkap Kabid Humas .

Diakhir kesempatan, Kabid Humas mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan bekerjasama dengan stakeholder terkait.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.