Dukung Program Pemerintah, Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi Massal di Pasaman Barat
(sm/bq/hy)
Minggu, 07 November 2021 - 14:04 WIB
Dukung Program Pemerintah, Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi Massal di Pasaman Barat

Tribratanews.polri.go.id - Pasaman Barat. Guna mendukung program pemerintah, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K., meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (06/11/2021).

Tampak hadir mendampingi Kapolda dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polda Sumbar, Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.Ik, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, Forkopimda dan pejabat Polres Pasaman Barat.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumbar mengucapkan banyak terimakasih dan sangat mengapresiasi setinggi tingginya terhadap apa yang telah dilakukan oleh seluruh Forkopimda Pasaman Barat. Semoga kegiatan yang didukung oleh jajaran Forkopimda Pasaman Barat ini bisa mengeksplorasi potensi-potensi yang ada sehingga peningkatan vaksinasi lompatan bisa luar biasa dan masyarakat Pasaman Barat terhindar dari Covid-19.

"Harapannya dengan peningkatan vaksinasi massal tersebut membuat Provinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Pasaman Barat menjadi meningkat. Mengalami hambatan itu wajar. Kita juga mengalami kendala geografis, jangkauan penduduk yang berada di pelosok-pelosok. Tentunya strategi taktis akan kita ubah menjadi mobile. Kami juga akan berusaha akan mendekatkan pelayanan vaksin ke pelosok-pelosok sehingga kendala itu bisa kita hilangkan dan vaksinasi bisa berjalan," tambah Kapolda Sumbar.

Selain melakukan peninjauan vaksinasi massal Kapolda Sumbar juga memberikan penghargaan kepada petugas tenaga kesehatan selaku vaksinator, dan memberikan sembako kepada perwakilan masyarakat yang terkena dampak ekonominya karena pandemi Covid-19. Selanjutnya Kapolda Sumbar beserta rombongan bergerak menuju lokasi vaksinasi di Ruang Taman Hijau di Air Bangis.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.